Rabu, 24 April 2013

Review TRESemmé

Kalo pake jilbab memang kudu ngerawat yang namanya rambut biar gak ketombean, lepek dan rontok.. Rambut kudu dibikin sehat.. Itu tuh masalah rambut bagi para jilbaber.. Dari sekian kali gonta ganti shampo.. cari yang anti ketombe lah yang mencegah kerontokanlah.. tetep aja belom ada ada yang cocok.. Rambut masih aja rontok.. Pernah saya lagi nonton tv sambil pegang rambut eh bisa ngumpulin hampir 50an helai rambut dalam beberapa menit.. mungkin bisa lebih... awalnya bikin stress juga... Sempet juga mikir kenapa bisa rontoknya aduhai banyak bener.. Apa kena penyakit ya? Nanya-nanya sama salon rata-rata nyuruh hair spa.. aduuh... kalo hair spa mulu.. tekor juga tar dompet.. Tapi saya inget ketika sodaraku bilang “gak pa2 rontok berarti kan ada pergantian rambut, lagipula rambut kamu gak tipis kok”.. Nah ini yang nguatin saya... hehehe...

Kalo di rumah yang sering komplain si bapak gara-gara di lantai ada aja beberapa helai rambut jatuh.. “rambutnya dipotong wae kepanjangan kuwi..”.. sampai-sampai si bapak beliin aku obat yang katanya biar rambut gak rontok.. tapi setelah ku cium obatnya.. wewww... gak enak.. sampai sekarang belum kucoba.. hehe.. terkadang beberapa kali si bapak tetep ngingetin tu obat mbok dicoba.. hehe...

Minggu kemaren shampoo ku habis.. Dan pergilah saya bersama sodara ke supermarket.. Terakhir saya make shampo dengan inisial D dan produknya O*****me... Di supermarket bingung mau ngelanjutin pake produk D apa enggak.. Liet-liet dulu deh shampoo dari rak paling atas ke bawah.. Tiba-tiba mata tertuju pada TRESemmé. Produk baru yang lagi happening di TV yang katanya shampo nya salon profesional gitu.. Karena penasaran ku baca satu persatu pilihan shampo nya. Berhubung masalah rambut saya lebih ke kerontokkan saya milihnya yang varian hair fall..



Ni shampo tutupnya agak beda dengan kebanyakkan shampo yang ada di pasaran.. Tar kepalanya di tekan trus kebukalah bolongan kecil yang bakal ngeluarin cairan shamponya... Bagus sih jadinya gak mudah tumpah.. Sorenya saya pake buat keramas.. baunya kayak melon gitu... Lembut di rambut... Tapi sayang baunya gak bertahan lama. Selesai keramas saya berharap rambut gak bakal rontok.. Tapiiii... tetep aja rontok.. mungkin karena baru sekali makek ya belum keliatan efeknya.. -_-“

Yang saya suka dari shampo ini karena bikin saya makin seneng melintirin rambut... (Kebiasaan saya dari jaman TK sampai sekarang, hehe..). Rambut jadi lurus, lembut, dan ringan.. Walaupun keramasnya udah 3 hari.. Boro-boro shampo yang pernah ku pake kemaren2.. gak sehalus dan seringan ini.. rambut jadi mudah diatur.. Ooohh.... saya jatuh cinta dengan produk ini... xixixi...

(+)
Murah, di mirota cuma 16k
Rambut jadi halus, ringan, dan gak mudah berminyak
Walaupun sudah 3 hari keramas masih tetep kayak habis keramas

(-)
Wanginya gak bertahan lama
Rambut masih rontok

Recommended... ^_^

3 komentar:

  1. hmm nyium wanginya bikin teringat sesuatu . . . *baru beli, blm coba, semoga cocok hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. teringat aroma sirup yaa? hehe... selamat mencoba :)

      Hapus